SELAYANG PANDANG

Sejarah Batulawang

Desa Batulawang berdiri sejak Tanggal 24 April 1984 sebagai pamekaran dari Desa Sukajadi Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur. Awal keberdirianya Desa Batulawang Dijabat oleh NEDI DJUNAEDI ( 1984-1985) , Setelah dijabat selama kurun waktu satu tahun dilakukan pemilihan Kepala Desa dan waktu itu terpilih Kepala Desa Depinitf Bapak NEDI DJUNAEDI ( 1985-1993)

Desa sebagai salah satu lembaga Pemerintah Formal tentunya merupakan Tulang Punggung dalam upaya Pencapaian Pembangunan Nasional. Dimana Tujuan Pembangunan tersebut akan Dapat tercapai apabila Semua Komponen Yang terkait baik secara langsung maupun tidak langsung dapat melakukan upaya yang optimal, terarah dan terprogram.

1 komentar:

  1. Semoga Desa Batulawang dengan usia yang realtif masih muda bisa menjadi Desa yang maju yang dapat membangkitkan gairah kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya masyarakat dengan aparatur yang mempunyai visi dan misi yang maju mengedpeankan pelayanan prima terhadap masyarakat....
    (Asep Koswara, S.Pt./Sie Trantibum Kec. Cibinong)

    BalasHapus